Minggu, 27 November 2011

About me

Kenalin, nama saya Hanny Darliany. Salah satu mahasiswi di STIKes Pertamedika Jakarta. Dulu, saya sekolah di BKB Anggrek Jingga selama 1 tahun. Terus ngelanjut TK selama 2 tahun di TK Tunas Mutiara. Setelah itu saya ngelanjutin pendidikan di SD Negeri Bekasi Timur 1 selama 6 tahun. Setelah menjalankan ujian akhir sekolah dan dinyatakan lulus, saya melanjutkan pendidikan saya di SMP Negeri 3 Bekasi selama 3 tahun dan dinyatakan lulus setelah mengikuti ujian nasional. Terus saya melanjutkan ke SMA Korpri Bekasi. Di SMA, saya mengikuti salah satu ekstrakulikuler besar, yaitu Pramuka. Arkandi nama ambalan pramuka di sekolah saya.Banyak banget pengalaman yang seru-seru yang bisa diambil selama saya bergabung dengan Arkandi, dan temen-temen, kakak kelas,ade kelas dan pelatih yang juga ga kalah serunya. Saya juga pengurus OSIS periode 2009/2010 menjabat sebagai sekbid 3. Saat saya duduk di bangku kelas X, saya terpilih menjadi anggota TDS (Tim Disiplin Sekolah). Setelah 3 tahun menjadi siswi SMA, saya mengikuti ujian nasional selama 4 hari dan 6 mata pelajaran yang diujikan, alhamdulillah dinyatakan lulus dan resmi menjadi alumni. Untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, saya mengikuti SNMPTN tetapi sayangnya saya tidak lolos, untungnya saya sudah memiliki cadangan jadi tidak ribet dan pusing seperti beberapa teman saya lainnya. Ya di tempat saya sekarang, STIKes Pertamedika Jakarta.

Saya anak ke 3 dari 3 bersaudara. Saya memiliki 2 kakak perempuan, 1 adik yang juga perempuan dan alhamdulillah saya masih memiliki orang tua yang lengkap. Bapak saya bernama Eddy dan ibu saya bernama Siti Aisah. Irma Wiranti dan Nina Herlianna adalah kakak-kakak saya dan Ira Yunita adik saya. Bapak saya asli sunda dan ibu saya belasteran betawi sunda. Jadi bisa dibilang saya orang sunda.

My family


Dengan perjuangan yang ga kecil, ibu saya melahirkan saya setelah 9 bulan saya berada di dalam kandungannya. Saya lahir pada tanggal 19 juli 1993, tepatnya pada senin kliwon pukul 06.30 di bidan umi  B ekasi. Saya lahir dengan berat 3,45 kg dan panjang 52 cm. 

Sejak saya SMP, saya sudah punya pacar, namanya Dito, dia itu temen sekelas saya waktu kelas VII. Tanggal 8 februari 2005, awal kita pacaran, kita pacaran cuma 10 bulan lalu putus, tanggal 8 oktober 2007 kita balikan dan sampe sekarang alhamdulillah masih pacaran. Walaupun SMA kita berbeda, Dito di SMA Negeri 4 Bekasi, tapi kita bisa pertahanin hubungan kita, sekarang juga kita beda kuliahnya, Dito di Universitas Indonesia jurusan Sistem Informasi, insya Allah bisa pertahanin sampe nanti ke plaminan, AMIN.

Me and my boyfriend



Yaaa segitu aja perkenalannya, nanti kita lanjutin lagi. Sampai jumpa dan sampai ketemu lagi di lain waktu dan kesempatan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;